Perumahan Serpong Kencana



ACERO_e-flyer-2-rumah-di-serpong

Investasi di Serpong Kencana adalah kawasan hunian baru berkualitas yang dikembangkan oleh PT. BLESSINDO TERANG JAYA yang merupakan anak perusahaan dari PT Mandiri Mega Jaya, unit usaha dari Hanson International TBK.

Serpong Kencana memiliki area hijau yang luas, dibangun hanya 40% dari luas lahan, dilengkapi dengan danau alami seluas 4,5 Ha serta hutan mini seluas 1 Ha dengan pemandangan gunung Dago, membuat Serpong Kencana menjadi Kawasan Hunian yang indah, sehat dan sejuk, ideal bagi penghuninya.
Lima stasiun Commuter Line yaitu Rawa Buntu, Serpong, Cisauk, Cicayur dan Parung Panjang menghubungkan Serpong Kencana ke Jakarta maupun tetangga tetangganya yaitu BSD City, Gading Serpong, Lippo Karawaci dan Bintaro Jaya.
Lokasi yang strategis ini tidak pelak lagi menjadikan Serpong Kencana sebagai Kawasan yang didukung oleh perkembangan usaha dan gaya hidup modern.
Pemilihan bahan bangunan yang berkualitas, desain yang optimal dllengkapi dengan fasiltas lingkungan yang lengkap seperti area bermain anak, kolam untuk anak anak, barbekyu, jogging track, lapangan basket 3 on 3, akan menambah nilai rumah rumah ini.
Jalan aspal, jaringan listrik dan air bersih serta sistem keamanan terpadu antara kawasan dan cluster akan dibangun, disediakan dan diterapkan di sini. Shuttle bus juga tersedia untuk tujuan belanja.
Sesuai dengan namanya, Serpong Kencana akan menjadi kawasan yang solid seperti emas, yang menawarkan kenyamanan hidup serta investasi yang menguntungkan bagi konsumen dan investor.

SitePlan-Serpong-Kencana-1-Rumah-dijual-di-Serpong

Fasilitas : - System Double Security Gate - Terdapat Danau Alami - Shutle Bus Developer dengan Rute All BSD Area BSD Dan Stasiun - Jogging Track - Club House - Green Belt (4 Green belt) - Basket 3 on 3 - Ruko Komersial Retail - ROW boulevard 18m - Security 24 Hours - Swimming Pool - PDAM, PLN, Line Telepon DLL - Dekat dengan Stasiun Parung Panjang dan Rencana Exit Tol.

Type Unit yang dipasarkan :

* Type Ferrum (60/36) 6 X 10 2 KT 1 KM Harga Rp. 285 jt Total: 50 unit.
* Type Titanium (72/45) 6 X 12 2 KT 1 KM Plus 1 Carport Harga Rp. 385 jt Total : 59 Unit.
* Type Plutonium 85/72 6 X 12 3 +1 KT dan KM Plus 1 Carport Harga Rp. 650 Jt Total : 13 unit ( Sisa 6 unit )

Benefit Konsumen : 
*Angsuran yg lebih panjang (tambahan 2x,utk semua cara bayar)
* Harga khusus (potongan harga hingga 14 jt)
*Free IPL selama 1 th utk semua type rumah
*Free biaya pengalihan 1x (s/d serah terima unit) Serah terima 12 bulan dari PPJB Bank KPR : OCBC , BTN, BCA, Panin. Nup : 5 Jt.

Untuk Konsultasi Pemesanan :
088808172832 ( Panji )

No comments:

Post a Comment