Apartemen The Spring Residences



Investasi Apartemen The Spring Residences
 
The Spring Residences, apartemen terbaru di kawasan berkembang Ciputat, Tangerang Selatan. Dibangun oleh developer yang sudah sukses dalam membangun beberapa proyek, Gading Development memastikan property Anda akan selesai tepat waktu.
Berada di lokasi yang strategis dan memiliki progres perkembangan kawasan, The Spring Residences Apartemen merupakan pilihan yang tepat bagi Anda untuk berinvestasi. Image yang terbangun selama ini mengenai kawasan Ciputat akan segera berubah dalam setahun ke depan dengan adanya beberapa keputusan Pemda, diantaranya :
1. Pembangunan MRT
2. Relokasi Pasar Ciputat dan Pasar Cimanggis
3. Relokasi Terminal Lebak Bulus
4. Pelebaran Jl Dewi Sartika menjadi 35 meter
5. Pembangunan fly over Jl RE Martadinata
6. Pembangunan tol JORR 2


Sedang dalam progres pembangunan pertama adalah Spring Park sebagai fasilitas terbaik di kawasan Tangerang Selatan. Mengambil konsep ide dari Pier 39 San Francisco, menghadirkan suasana cozy untuk hang out dengan tenant restaurant ternama menjadikan kawasan The Spring Residences kawasan yang tepat untuk investasi Anda.
Saat ini Pemerintah DKI Jakarta sedang membangun pusat fasilitas transportasi massal di kawasan Lebak Bulus (Mass Rapid Transportation-MRT).
Fasilitas ini akan menghubungkan setiap kawasan yang ada di Jakarta dengan The Spring Residences yang jaraknya hanya beberapa kilometer saja. Apalagi, dalam waktu dekat, persis di belakang lokasi proyek apartemen akan dibangun pula proyek jalan tol JORR II yang akan menjadi konektivitas kawasan Ciputat dengan seluruh kawasan di Jabodetabek lainnya.
Berikut ini adalah fasilitas-fasilitas yang bisa Anda temukan di kawasan The Spring Residences yang membuat Anda setuju bahwa kawasan ini benar-benar banyak kemudahan, strategis dan akan terus berkembang di masa depan.
1. Kolam Renang
2.Jogging Track
3. Fasilitas Pendidikan (Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar)
4. Sports Centre
5. Hypermarket
6. Delapan ( 8 ) Lantai Tempat Parkir Yang Luas, 8 lantai ruang parkir dengan rasio 1:1 akan semakin mempernyaman anda.
7. Fasilitas Ibadah.

Apartement The Spring Residences
Jalan Otista Raya No.23 Ciputat 15411
Harga Tipe Apartment : 
1. Studio : 276 Jt 
2. 1BR : 393 Jt
3. 2BR : 514 Jt
4. 3BR : 767 Jt

Untuk Konsultasi Pemesanan :
081298743963 ( Panji )
0888 0817 2832

No comments:

Post a Comment