Perumahan The Madrid Residence



Image result for the madrid residence depok

Investasi Rumah di THE MADRID RESIDENCE merupakan kawasan hunian yang berada di dalam kawasan Grand Depok City . Dimana kawasan GDC telah menjadi pioner perkembangan kawasan hunian dan pusat bisnis dengan prospek investasi property terbaik di kota Depok. Banyaknya Cluster Perumahan dan Ruko yang tersedia di dalam kawasan Grand Depok City menjadikan kawasan ini menjadi salah satu pilihan yang dicari cari oleh para keluarga. Selain itu keamanan yang 24 jam non-stop menjadikan kawasan ini membuat para penghuni nya merasa nyaman dan aman.

Lokasi THE MADRID RESIDENCE sangat strategis dan multi akses, antara lain Akses stasiun Kereta Api Depok Lama & Depok Baru, Terminal Depok Baru, Akses jalan utama pusat kota Depok yaitu Jl. Kartini & Margonda Raya, Akses Jalan Utama lebar dan dilalui angkutan umum, Bebas banjir, dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lengkap. Selain itu lokasi THE MADRID RESIDENCE berada berdekatan cukup dengan berjalan kaki dengan fasilitas umum Depok Fantasi Waterpark (Pusat Rekreasi Air Terbesar di Depok) dan Sekolah Umum Al-Azhar.

 The MADRID RESIDENCE adalah hunian yang nyaman dan aman, dengan sistem cluster dan sistem keamanan satu gerbang yang di jaga security 24 jam juga memiliki nuansa alam dengan kontur lansekap yang agak tinggi dari Jalan Utama.
Jalan utamanya yaitu jl. Boulevard Raya GDC memiliki ROW yang sangat lebar dan lalu lintas kendaraan yang tidak terlalu padat, sehingga memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuni yang tinggal. Mengingat jalan – jalan utama di kota Depok yang sudah padat dan sempit. The MADRID RESIDENCE menjadi pilihan utama bagi konsumen yang memilih akan tinggal di kota Depok.
Mengapa Memilih The Madrid Residence?
* Harga terjangkau
* Akses mudah dengan adanya transportasi angkutan umum dan lokasi dekat stasiun kereta *Fasilitas lengkap (De Market Otomotif Center serta Depok Fantasi Waterpark)
* Lingkungan asri dan berhawa sejuk
* Pembangunan Tol JORR semakin mempermudah akses menuju Grand Depok City
* Pusat pemerintahan kota Depok
* Kantor Pemadam Kebakaran
* Kantor Imigrasi
* Berbagai macam pusat Kuliner.

– The Madrid residence adalah Perumahan yang di dedikasikan untuk keluarga kecil bahagia dan investasi yang sangat berharga, di kembangkan oleh PT. Palung Graha Mulia. di mana kami telah menyediakan desain rumah 2 type 45 dan 36 sesuai dengan kebutuhan Anda.
– The Madrid residence juga terletak di lingkungan yang strategis sekali,berada di lingkungan kota kembang Depok atau yang terkenal dengan GDC depok.
– The Madrid Residence terletak di atas lahan yang berbukit sehingga bebas dari banjir.
– The Madrid Residence juga Jauh dari kebisingan,dekat dengan Sekolah, Kampus, Depok Fantasi waterpark,Stasiun, Gerbang Tol, Terminal,Pusat Pemerintahan, Pasar dan Mall.
Tipe Rumah 43/91  43/119  45/135  45/119
Harga Rumah 600 Jtan – 800 Jtan.


Untuk Konsultasi Pemesanan :
088808172832 ( Panji )
0888 0817 2832

No comments:

Post a Comment