Apartemen Grand Dadap City

Grand Dadap Residence
 
PROVIDENT DEVELOPMENT adalah real estate developer berskala nasional yang berdiri sejak bulan September 2013. Sebagai anak perusahaan terkemuka dari Provident Capital Indonesia yang terintegrasi dengan beberapa perusahaann global, yakni; PT Tower Bersama Infrastruktur Tbk dan PT Provident Agro Tbk. Visi dan misi perusahaan kami adalah menjadi perusahaan pengembang terbaik dan terkemuka di Indonesia.
Image result for grand dadap residence

Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam hal pengembangan industri properti. Oleh karena itu, kami mempunyai harapan besar untuk dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan sektor properti di Indonesia, baik secara kualitas, pertumbuhan, dan kesinambungan. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda. Maka dari itu untuk menunjang pelayanan yang optimal, kami mempunyai tenaga ahli khusus yang bekerja secara profesional, energik, kreatif, dan inovatif.
Grand Dadap City adalah Project pertama kami oleh sebab itu kami ingin menjadikan Grand Dadap city Project yg luar biasa , Selain di Grand dadap city Provident Development juga sedang menggarap SuperBlok nan Megah di Bangka dan Apartemen di Daerah MT. Haryono.

Image result for grand dadap residence

Investasikan Dana anda untuk masa depan anda
Mega proyek kelas dunia di halaman anda
10 menit Dari Bandara Internasional Soetta
5 Menit Dari akses Baru Bebas Macet
superblock Terlengkap: Mall, Apartment, office, Ruko dan Hotel
Mall Pertama dan Satu satunya diBandara
Cicilan Super Ringan,Dp 10%/ 12x*
Apartment Eksklusif Diatas Mall
Fasilitas: Taman Bermain,Kolam Renang, Lap futsal
Jaminan Sewa Bernilai tinggi

Harga Rp 300 Jtan

Untuk Konsultasi Pemesanan :
088808172832 ( Panji )

No comments:

Post a Comment