Desain Interior Jaded

Interior Jaded 9nine

Jaded 9nine sebuah kontraktor interior independent, disini kami ingin memperkenalkan jenis usaha kami yaitu jasa mendesain interior dan workshop furniture anda. Jaded 9nine memiliki harga paket hemat untuk anda semua. Khususnya harga paket hemat untuk apartemen, baik untuk tipe studio maupun untuk tipe 2BR. 22 Jt paket hemat studio sudah mendapatkan 10 item. 38 Jt paket hemat 2BR sudah mendapatkan 14 item. Kami siap melayani pesanan anda untuk wilayah Jabodetabek. Dan Jaded 9nine siap membantu anda untuk melakukan desain gambar 3D dan mengerjakan project custom interior pada rumah anda, kantor, ruko, resto, hotel, villa, dan lain sebagainya.

Untuk jenis pembuatan kitchen set, lemari, meja, kursi, rak, backdrop, panel tv, wallpaper, parkit, atau lain sebagainya. Material dan aksesoris kami menggunakan bahan pilihan, yaitu bahan yang bagus dan awet. Untuk bahan utamanya adalah MULTIPLEKS dilapis HPL (High Pressed Laminated) yang kuat, tahan gores, tahan panas, tahan air (dipermukaan), mudah dibersihkan. HPL mempunyai beragam warna, corak, motif dan tekstur, yang dapat disesuaikan dengan furniture rumah anda atau menyesuaikan dengan selera anda.Tersedia juga untuk finishing jenis melamin dan duco, serta ACP ( Aluminium Composite Panel ).



PROSES ORDER :

1. Bapak/Ibu bisa memberikan info ukuran kitchen set/furniture lain yg akan dibuat. Boleh juga dilengkapi dengan foto kondisi di lokasi, atau gambar referensi.
2. Kami akan coba untuk membantu hitungkan estimasi biayanya.
3. Bila Bpk/Ibu cocok dengan total biaya, kami siap untuk melakukan survey.
4. Survey : ukur dan hitung ulang sesuai kondisi di lapangan, pilih corak/warna HPL, tanda tangan kontrak kerja, dan untuk pembayaran yaitu termin 1 : commitment fee 1 juta rupiah untuk keluarkan gambar desain. Commitment fee termasuk dari total nilai pekerjaan, dan masuk kedalam proses produksi.
5. Kami akan desain (1-7 hari kerja). Desain dikirim lewat email. Diskusi dan perubahan desain lewat email/hp. Bisa revisi 2x.
6. Setelah desain fix, termin 2 : DP hingga 50%.
7. Produksi di workshop -/+ 2minggu, bisa lebih cepat/lambat tergantung dari volume banyaknya pekerjaan.
8. Instalasi di lokasi.
9. Termin 3 : Pelunasan 50%, max 3 hari setelah instalasi selesai.
Untuk Pemesanan :
Anda bisa kirim gambar&ukuran ke interiorjaded9@gmail.com

Office Kami :
Modernhill, Jl. Pala Raya No. N Rt. 02/15 Kel. Pondok cabe, Tangsel.
 
Workshop Kami :
Jl Parpostel no. 36 Jatiluhur, Jatiasih Bekasi.

Untuk Konsultasi Pemesanan :
02140293520 ( Office )
088808172832 ( WA )
0812 9874 3963
 

No comments:

Post a Comment